Freya F.60: Tragedi Air Asia

Selamat sore sista, apakabar semua? Semoga sista semua dijauhkan dari bencana alam dan bencana-bencana lain. Aaminn.

Sista, memang beberapa minggu terakhir, kabar duka selalu menaungi bangsa kita. Entah mengapa, kejadian yang serupa meski tak sama berulang setiap kali setelah pelantikan presiden. Seperti tahun 2004 dan 2009, pada tahun 2014 juga terjadi banyak bencana. Dari banjir, tanah longsor, maupun kecelakaan tragis. Seperti diberitakan, belum usai derita masyarakat Banjarnegara akan tanah longsor, dan masyarakat Bandung akan banjir, pesawat komersil Air Asia mengalami kecelakaan. Pesawat itu jatuh di laut, dan sudah ditemukan puing-puing serpihan badan pesawat dan beberapa jenazah korban.

Bisa jadi saya yang keliru, tapi bukan itu intinya. Saya hanya ingin mengajak, kita semua mari interospeksi ke dalam diri masing-masing. Apakah bencana-bencana yang terjadi merupakan ujian, teguran, atau adzab? Tentunya masing-masing kita lah yang bisa menjawabnya.

Tapi terlepas dari itu semua, marilah kita berdoa bersama, semoga ruh sodara-sodara kita, para korban bencana alam maupun kecelakaan itu, diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya, diterimal amal baiknya, diampuni segala dosanya, dan dikuatkan keluarga yang ditinggalkannya. Aamiin.

Kembali ke pekerjaan saya yang sales, saya masih menanti order anda untuk dompet Freya. Kali ini F.60 dominan berwarna cokelat susu yang menggoda. Yuk segera pesan.

Rp.65.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger