3 Terapi Penyembuh Flue Menahun

Assalamu'alaikum sista and bro...
Semoga kita semua dalam kondisi sehat dan selalu sehat. Yang lagi sakit semoga lekas sembuh dan diberi kesabaran. Aamiin.

Setelah kemarin saya mengulas "Tips Sederhana Menghindari Flue", seperti janji saya hari ini saya akan mengulas "3 Terapi Penyembuh Flue Menahun".

Apakah yang disebut FLUE MENAHUN itu siie? Sebenernya flue menahun sama saja dengan flue biasa. Akan tetapi si penderita flue jenis ini sering sekali mengalami flue dan hampir setiap bulan terserang. Memang flue itu tidak termasuk penyakit membahayakan, akan tetapi jika flue terus saja menyerang kita, rasa tak nyaman juga amat mengganggu. Apakah anda ingin sembuh dari flue menahun anda? Berikut ada beberapa terapi penyembuh flue, check its out:

Terapi Istinsak. Terapi istinsak adalah terapi dengan cara memasukkan air kedalam hidung dan mengeluarkannya lewat mulut. Air yang digunakan adalah air keran biasa. Terapi ini biasanya dilakukan setiap menjelang wudhu. Sebagian umat Islam mempercayai terapi ini sebagai sunnah nabi. Bagi yang belum terbiasa, pasti akan merasa sakit dan pusing. Tapi kalau sudah terbiasa, sakit dan pusingnya akan hilang dan jika dilakukan rutin maka anda tak akan mudah terserang flue menahun.

Terapi Gurah. Terapi ini dilakukan dengan cara yang hampir mirip dengan terapi gurah, yaitu dengan memasukkan cairan lewat hidung dan mengeluarkan lewat mulut. Hanya bedanya cairan yang digunakan pada terapi ini adalah ramuan rempah berbahan lerak atau klerek dan jeruk nipis. Selain sakit dan pusing, efek sementara dari terapi ini adalah keluarnya cairan/lendir dari hidung dan mulut lumayan banyak, biasanya sampai 2 jam baru berhenti. Anda harus didampingi ahli jika ingin melakukan terapi ini.

Terapi Api atau Terapi Sengat Lebah. Terapi ini dilakukan dengan cara menyengatkan lebah madu pada titik-titik syaraf yang terhubung langsung dengan saluran pernafasan. Titik-titik tersebut berada di daerah leher dan dagu. Anda tau kan bahwa lebah madu meiliki manfaat yang luar biasa. Ternyata bukan hanya madu, sengatannya pun bermanfaat. Royal jelly yang terkandung dalam perutnya bisa menjadi daya penyembuh yang hebat. Oya, terapi ini juga menyakitkan karena 3 hari anda akan bengkak dan demam. Tapi dalam jangka panjang anda akan merasakan kesehatan yang diidamkan. Anda juga harus didampingi ahli untuk melakukan terapi ini.

Demikian ulasan tentang "3 Terapi Penyembuh Flue Menahun". Anda ingin coba yang mana? Semoga sehat selalu ya sist and bro... See you...

*********************











Dhea Syar'i Collection
Bahan shifon yang halus dan fashionable. Pesan sekarang di pin:7DE75905.





Rp.55.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger