Mukenah OB-Susan: Ukuran Font Baru Untuk Blog

Haloooo broo and sista. Pagi dingiin ini saya sudah buka laptop dan penasaran. Kenapa???

Sudah setahun lebih saya belajar blog. Tapi template yang saya pilih untuk blog saya ini bagian postingnya tampilan font nya menurut saya terlalu kecil. Jadi bagi yang membuka blog saya ini via PC agak mincing-mincing kan mata jika sedang membaca artikelnya.

Makanya dari tadi saya nyari tips and trick cara mengganti tampilan ukuran font pada blog. Dan nemu, lalu praktekkan dan jadi. Bisa anda lihat perbedaannya kan. Bagi yang biasa mengikuti blog saya ini pasti tau bedanya ukuran font di blog saya ini, kemarin dan sekarang.

Naaaaah, bagaimana caranya? Ternyata cukup gampang koq. Ikuti saja langkah berikut ya sist broo. Cara Mengganti Ukuran Font Postingan Di Blog:

  • Pada dashboard blog anda masuk ke bagian Template
  • Lalu masuk ke bagian Edit HTML
  • Cari menggunakan Ctrl+F kode berikut: .post-body{ atau .post-body {
  • Silakan cari ukuran font dan jenis font yang digunakan pada postingan blog anda
  • Ubah sesuai keinginan anda
  • Lalu klik Simpan Template


Mudah bukan? Artikel bermafaat sudah. Mari menawarkan sesuatu. Jika anda muslimah yang sedang membutuhkan mukena bagus untuk rajin beribadah, namun tetap terjangkau harganya, pilih Mukenah Ob-Susan produk Jokjakarta ini. Biar murah tapi tak murahan loh. Adem dan nyaman dipakai, meski hari sedang panas. Jangan lupa order yak! Thankz...

Rp.135.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger