Mengatasi Alergi Udara atau Alergi Angin

ALERGI UDARA / GATAL GATAL ALERGI UDARA / ALERGI ANGIN

Hai kawan, kali ini saya ingin membahas tentang alergi udara atau alergi angin dan cara untuk mengobati alergi udara atau alergi angin.

Banyak yang beranggapan bahwa alergi udara atau alergi angin ini tidak ada. Bahkan beberapa dokter sekalipun ada yang beranggapan bahwa alergi udara atau alergi angin ini tidak ada. Kalau dipikir-pikir masak sih ada orang yang alergi udara atau alergi angin? Sementara semua makhluk hidup pasti membutuhkan udara. Bahkan makhluk laut sekalipun.

Nah tapi kawan-kawan kenyataanya memang ada beberapa orang yang mengalami alergi udara atau alergi angin ini, beberapa dapat sembuh secara cepat dan sebagian besar harus ketergantungan dengan obat-obatan untuk mengatasi alergi udara atau alergi angin.

Sahabat disini nih letak kepedulian kita terhadap sesama, salah satu orang terdekat saya mengalami alergi udara atau alergi angin ini. Setelah dicek ke dokter ternyata dokter mengambil kesimpulan bahwa itu memang alergi udara atau alergi angin. Nah bisa ga sih alergi udara atau alergi angin disembuhkan?

Untuk sementara info versi saya sendiri sih belum jelas, tapi berdasarkan artikel-artikel yang saya baca rata-rata pasien selalu bilang setelah minum obat yang diberikan dokter gatal-gatal yang timbul karena alergi udara atau alergi angin ini pasti hilang secara perlahan. Tapi sayangnya keesokan harinya kambuh lagi gatal-gatal dan biduran sebab alergi udara atau alergi angin.

Alergi udara atau alergi angin ini kambuh tidak pernah memperhatikan waktu. Selalu muncul dengan tiba-tiba sehingga sangat mengganggu kalau sampai terkena alergi udara atau alergi angin ini. Huh ada-ada aja ya penyakit alergi udara atau alergi angin ini.

Sahabat, berikut ciri-ciri umum orang yang terkena alergi udara atau alergi angin atau alergi angin:

- Tiba-tiba bermunculan bentol-bentol merah kecil pada kulit
- Semakin lama bentol akan membesar dan menyebar (persis seperti kena ulat bulu)
- Biasanya kalau sampai digaruk akan menyebar dan melebar
- Selalu hilang perlahan setelah minum obat dokter
- Kambuh lagi tiba-tiba tanpa mengenal waktu

Nah itu sedikit ciri-cirinya alergi udara atau alergi angin. Alergi udara atau alergi angin ini bukan alergi dingin karena bisa menyerang tiap saat baik cuaca dingin maupun sedang panas. Alergi udara atau alergi angin juga bukan alergi makanan atau obat-obatan. Karena meskipun makan sudah dijaga tetap saja yang terkena akan mengalami biduran dan gatal-gatal.

Alergi udara atau alergi angin ini bisa menyerang siapa saja laki-laki atau perempuan di segala kelompok usia dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.

Oya soba ini langsung aja ya sedikit tips untuk mengobati alergi udara atau alergi angin.

Tips pertama mengobati alergi udara atau alergi angin.

- Ambil daun kakap (daun sirih yang sudah tua) secukupnya
- Ambilkan isen atau temulawak secukupnya
- Campur dan ulek sampai halus lalu dioleskan ke seluruh bagian yang gatal (caranya seperti pakai body lotion)

Tips kedua mengobati alergi udara atau alergi angin

Perbanyak konsumsi Vitamin C, seperti jeruk dll. Karena Vitamin C cukup bagus untuk menetralisir tubuh kita dari yang namanya bibit-bibit gatal.

Tips ketiga mengobati alergi udara atau alergi angin

Nah yang ini tips dari orang tua jaman dulu. Ambilkan garam kira-kira sekepal lalu rebus dengan air secukupnya sampai mendidih, setelah itu tunggu sampai airnya mulai dingin (hangat bukan dingin) setelah itu ambil kain bersih celupin terus pakek deh ngelap bagian-bagian yang gatal. Kalau menurut sumbernya cara pengobatan di atas semua minimal dilakukan 1 kali sehari selama tiga hari berturut-turut.

Tips keempat mengobati alergi udara atau alergi angin

Kita semua tau, bahwa segala bentuk dan seisi dunia ini adalah milik Tuhan Yang Maha Esa. Nah yang saya tau dimana-mana Obat yang paling manjur adalah berdoa dengan sungguh-sungguh ke hadapan Sang Pencipta dan memohon agar diberikan kesembuhan. Selamat mencoba dan sering-seringlah beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME sesuai agama masing-masing. Karena pada hakekatnya setiap agama mengajarkan kebaikan kepada setiap umat-Nya.

Tips tambahan cara mengobati alergi udara atau alergi angin

Selain empat tips di atas akan saya sampaikan tips tambahan. Alergi udara atau alergi angin yang sangat mengganggu itu bisa loh diatasi dengan herbal produksi PT. NASA. Nama herbalnya Lecithin (LCT). Herbal ini berasal dari bahan yang terbuat dari minyak kedelai alami. Kaandungan di dalamnya bisa meredakan gatal dan biduran yang diakibatkan serangan alergi udara atau alergi angin. Cara penggunaan Lecithin untuk mengobati alergi udara atau alergi angin adalah dengan dioleskan ke seluruh bagian yang gatal-gatal dan biduran. Lalu juga diminum 1 sendok makan 3 kali sehari.

Jika rutin menggunakan Lecithin selama minimal 3 hari berturut-turut (lebih afdholnya seminggu berturut-turut) insya Alloh alergi udara atau alergi angin akan sembuh seperti pengalaman saya beberapa minggu terakhir ini. Proses penyembuhan alergi udara atau alergi angin ini akan lebih cepat jika disertai konsumsi herbal NASA yang lain yaitu Natural Clorophyllin dan Grece Body Crystal.

Natural Chlorophyllin ini berguna untuk menetralisir zat-zat racun dan zat-zat yang tak diperlukan yang masuk ke tubuh kita bersama dengan makanan atau obat-obatan yang kita konsumsi. Dengan menetralisir racun, diharapakan proses penyembuhan alergi udara atau alergi angin akan berjalan lebih cepat. Natural Chlorophyllin digunakan dengan cara diminum 3 kali sehari 1 sendok teh.

Grece Body Crystal berfungsi untuk menekan pertumbuhan jamur dan bakteri pada kulit. Penggunaan Grece juga akan mempercepat proses penyembuhan alergi udara atau alergi angin. Penggunaan Grece yaitu dua kali sehari setelah mandi. Gosokkan Grece Body Crystal ke seluruh permukaan kulit agar kandungannya bisa menempel seharian. Grece Body Crystal juga bisa menetralisir bau yang berasal dari keringat kita.

Dengan paduan 3 herbal NASA tersebut, insya Alloh ikhtiar mengobati alergi udara atau alergi angin akan lebih mudah dan sehat alami.

Order dan konsultasi produk NASA bisa langsung hubungi saya, via BBM PIN Chandra 7C67FBD8.

Demikian tadi artikel saya mengenai
ALERGI UDARA / GATAL GATAL ALERGI UDARA / ALERGI ANGIN

Jika kawan-kawan merasa artikel Cara Mengatasi Alergi Udara Dengan Cara Alami ini pantas untuk dishare, atau disukai, silahkan share atau like artikel ini, agar lebih banyak teman kita yang mengetahui informasi ini. Dan sebagai semangat untuk saya agar tetap berkarya.

Silakan simak video di bawah ini gaesss:



Rp.375.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger