BUKALAPAK, Alternatif belanja Online Murah dan Banyak DISKON


Apakabar brother dan sister.
Fix hari ini mulai puasa ya... Awas jangan sampai bolong-bolong yah. hehe

Setelah sahur dengan segelas Serbuk Beras Merah Natural dari Nasa, saya ingin men-share unek unek saya tentang jaman yang sudah berubah. Kurang lebih begini.


RESMI! PSBB alias karantina di rumah diperpanjang hingga 22 Mei 2020

Itulah info yang saya dapatkan dari banyak sumber...
Yaa begitulah kondisi saat ini
Terus terang saja, meski saya tak merasa nyaman dengan suasana bulan puasa saat ini, saya harus tetap bisa bersabar dan menyesuaikan diri

Salah satu cara saya menyesuaikan diri dengan situasi ini adalah dengan mulai mempelajari cara-cara belanja online yang aman.

Mungkin salah satunya yaitu dengan cara memulai belajar belanja online via berbagai Marketplace yang ada, contoh misal Bukalapak.

Begitulah saya yang sedang mencoba menambah dan meningkatkan wawasan saya mengenai aktivitas jual-beli secara online.

Bagaimana dengan anda?
Bisa saja anda juga mulai tertarik belanja online kebutuhan sehari-hari, boleh coba dengan klik gambar Bukalapak di atas artikel ini. Atau anda juga bisa klik disini.


Barangkali jika anda beruntung anda akan mendapatkan

PRODUK DENGAN DISKON KHUSUS

Mumpung sekarang lagi bulan Ramadhan dan sebentar lagi puasa. Biasanya di Marketplace banyak PROMO BIG SALE

Selamat mencoba...
Selamat menuanikan ibadah puasa
Salam sejahtera

by Nunu Candra

NB: oya lupa, NASA PUNYA PRODUK BAGUS UNTUK NEMENIN PUASA KAMU LOH. Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak video dari channel youtube saya di bawah ini... Tetap sehat guys...





Rp.00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger