Freya Big: Tips Memilih Dompet

Selamat pagi sista, bangun pagi sudah disambut dengan hujan deras nih. Tapi semangat bangun pagi harus tetap membara, seperti semangat para pahlawan memperjuangkan kemerdekaan. Jadi, kita sebagai anak cucu mereka haruslah merasa malu kalau kita bermalas-malasan dalam mengisi kemerdekaan. Dimulai dari yang kecil tentunya, malu dong jika malas bangun pagi.

Ini mau bahas apa si? Koq jadi kemana-mana. Ya sudah mari kembali ke laptop. Kali ini Kirana akan membagi tips memilih dompet agar terlihat trendy dan fashionable. Perlu sista pertimbangkan tentunya pada saat sista memilih dompet untuk dibeli. Ingat, jangan asal beli, nanti menyesal loh. Setidaknya ada 3 hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih dompet. Tiga hal tersebut antara lain:

  1. Bahan dompet. Sista, bahan dompet adalah salah satu yang menentukan kualitas dompet. Pilihlah bahan dompet yang terbuat dari kulit asli atau kulit imitasi. Jika sista memiliki budget besar untuk belanja dompet pastilah dompet berbahan kulit asli jadi pilihan, karena dipastikan dompet berbahan kulit asli akan lebih awet dan nyaman dipakai. Tapi jika budget belanja sista hanya sekedar cukup, dompet berbahan kulit imitasi juga tak kalah kualitasnya loh. Asal sista pandai dalam memilih bahan kulit imitasi yang bagus, yang biasanya dicirikan dengan kelenturan bahan. Makin lentur kulit imitasi, biasanya makin awet.
  2. Warna dompet. Warna merupakan faktor penting dalam membentuk sebuah penampilan yang enak dipandang. Pilihlah warna dompet yang sista sukai, atau warna favorit. Tapi jangan lupa, sesuaikan warna dompet pilihan sista dengan warna kebanyakan pakaian sista. Bagaimanapun warna dompet yang senada dengan warna pakaian akan terlihat lebih serasi dibandingkan yang tabrak warna. Jika punya budget lebih, membeli dompet lebih dari satu buah dengan beberapa warna juga dianjurkan. Hal ini diperlukan agar warna dompet dan pakaian bisa saling menyesuaikan.
  3. Ukuran dompet. Nah yang terakhir nih. Di pasaran terdapat beberapa ukuran dompet. Perlu sista tahu, dompet merupakan organizing stuff dimana kita menempatkan barang-barang penting milik kita selain uang tentunya id card, ATM, foto pribadi, dan kemungkinan handphone. Jadi pilih ukuran dompet yang bisa memuat barang pribadi itu semua. Pilihan ukuran dompet yang tepat akan membuat sista makin praktis dalam penampilan.
Demikian tadi tips-tips memilih dompet. Satu pesan saja dari Kirana, pilihlah dompet produk lokal, bukan impor. Karena dengan memilih produk lokal, berarti sista telah ikut menyumbang perkembangan ekonomi negara. Produk lokal tak kalah kualitasnya dengan produk impor loh. Seperti dompet Freya dari kami. Kualitas kami jaga sebaik-baiknya demi kepuasan customer kami. Dan kali ini kami mengeluarkan produk dengan ukuran baru (seperti gambar di atas).
Kalau sebelumnya ukuran dompet standart keluaran Freya adalah 19,5x9x2,5cm maka ukuran dompet big ini adalah 19,5x11,5x3cm. Dilengkapi dengan tali panjang yang bisa dilepas, model bagian dalam masih sama dengan dompet standart yaitu 3 sekat tempat uang kertas, 6 tempat IDCard, 1 tempat foto, 1 kantong koin, dan 1 tempat HP/tab 5-6inch. Semua model Freya bisa di-request menjadi ukuran big loh. Harga yang dipatok masih sangat terjangkau. Hanya dengan Rp.88.000,-, sista bisa miliki dompet keren ini. Buruan order di 51A7070E ya. Kami tunggu.

Rp.88.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger