Freya Jumbo: Komunikasi

Manusia diciptakan oleh Tuhan dengan bentuk sedemikian sempurna. Manusia memiliki kemampuan paling lengkap dibanding dengan mahluk ciptaan Tuhan yang lain. Salah satu kemampuan manusia yang hampir bisa dikatakan sempurna adalah kemampuan berkomunikasi.

Komunikasi adalah sarana mentransfer pengetahuan dari seseorang kepada orang lain melalui berbagai media. Media tersebut bisa berupa audio (suara), visual (penglihatan), ataupun taste (rasa).

Dalam sebuah perniagaan, komunikasi adalah bagian terpenting dalam kelancaran dalam sebuah transaksi. Terjadinya deal antara penjual dan pembeli sangat ditentukan oleh kemampuan komunikasi dari keduanya. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin sukses berdagang, jangan pernah ragu dan lelah untuk belajar ilmu komunikasi. Jangan lupa belajar menggunakan segala media termasuk internet, untuk menunjang kemampuan komunikasi anda.

Oke, kali ini saya akan mencoba meng-komunikasi-kan produk terbaru karya Freya. Setelah kemarin saya upload Freya Big, hari ini saya upload Freya Jumbo (gambar di atas). Freya Jumbo diproduksi dan diperuntukkan bagi anda semua yang memiliki gadget berukuran besar (7-10inch). Freya Jumbo juga diperuntukkan bagi anda yang ingin bepergian membawa buku-buku kecil (seperti nota dan bank book) tapi memerlukan wadah yang praktis. Freya Jumbo hadir dengan ukuran 23x13x3cm. Seperti Freya Standart dan Big, bagian dalam Freya Jumbo masih sama yaitu 3 sekat tempat uang kertas, 1 tempat foto, 8 tempat IDCard/ATM, 1 tempat HP/TAB, dan 1 kantong koin. Freya Jumbo juga dilengkapi tali panjang yang bisa dilepas. Semua model Freya Standart bisa direquest menjadi Freya Jumbo loh.

Nah, itu tadi cara saya meng-komunikasi-kan Freya Jumbo. Anda masih belum jelas? Atau anda mau order? Silakan hubungi kami di 085743025343 atau pin bbm 51A7070E. Terimakasih.


Rp.108.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger