Freya F.58: Mencari Untung Dari Internet

Selamat pagi sista, semoga kita semua dijauhkan dari bencana alam. Iya nih sista, saya lagi kurang gembira karena di kabupaten tempat saya tinggal, yaitu di Banjarnegara, terjadi bencana tanah longsor yang banyak memakan korban jiwa dan harta benda. Tapi TKP masih agak jauh dari rumah saya yakni di Desa Sijemblung Kecamatan Karangkobar. Sementara saya tinggal di Kecamatan Purwareja Klampok, sekitar 2 jam perjalanan dari TKP ke arah Purwokerto. Ya semoga warga yang lagi tertimpa musibah diberikan ketabahan, kekuatan, dan kesabaran. Aamiin aamiin ya Rab.

Kembali ke judul yuk. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya sebagai pengguna internet. Perlu sista ketahui, internet hari ini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kemajuan dunia. Termasuk di Indonesia, makin hari pengguna internet makin bertambah. Bahkan pengguna internet di Asia yang terbanyak adalah dari Indonesia (kalo gak salah-red). Kelebihan internet adalah, mendobrak keterbatasan ruang dan waktu dalam berkomunikasi dan berbagi dengan manusia-manusia di seluruh dunia. Seolah-olah ruang gerak kita begitu luas, sehingga kita bisa dengan mudah berteman dengan siapa saja di bumi ini.

Saya sendiri mulai menggunakan internet kurang lebih 3-4 tahun yang lalu. Awal tahun ini saya mulai usaha perniagaan saya. Saya berfikir jika hanya berjualan manual, maka saya akan kekurangan konsumen atau calon konsumen potensial. Mualailah saya menggunakan Facebook untuk berjualan. Dan "bing!!!", omzet saya naik pesat. Pertengahan tahun ini, suami membuatkan saya blog. Iya blog yang sedang anda kunjungi ini. Ternyata manfaatnya luar biasa. Blog ini memudahkan saya menjelaskan barang-barang yang saya jual kepada calon konsumen. Blog ini menjadi semacam "katalog elektronik" yang melengkapi katalog cetak. Makin kesini, saya merasakan keuntungan yang makin besar dari apa yang disebut internet. Jadi tunggu apalagi, persiapkan diri anda semua menjadi bagian dari yang bisa mendapat untung dari internet.

Dan akhirnya, jangan lupa memesan dompet Freya pada kami. Bagi anda penggemar warna hitam-ungu, bisa memilih F.58 seperti gambar di atas. Mau direquest standart, cangklong, big, atau jumbo. Kami tunggu ya di 51A7070E atau sms ke 085743025343. Caooo...


Rp.65.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger