Freya F.64: Anda Sudah Kaya

Selamat siang sista. Sudahkah anda makan siang? Pastikan perut anda terisi secara teratur untuk menghidarkan sista dari sakit maag.

Siang ini saya ingin bermain dengan alam pikiran sista semua. Ini bukan hipnotis loh. Ini hanya sebuah permainan. Ya benar, hanya sebuah permainan. Tapi bukan permainan biasa, ini permainan yang bukan main-main, bukan pula mainan. Ini permainan penuh makna. Makanya jangan pernah anggap permainan ini adalah mainan yang bisa dipermainkan. Bingung gak? Kalau iya, saya juga. hehehe

Tahukah sista, ketika anda semua sedang membaca artikel ini, dimanapun anda, sedang apapun anda, bim salabim anda, SELAMAT sekarang sudah jadi orang KAYA. Iya betul sekarang ini anda sudah benar-benar KAYA. Eit tunggu dulu, saya tak bermaksud menipu. Tidak juga bermaksud memberi harapan palsu.

Sekarang mari kita merenung sedikit. Biarkan saya bertanya kepada anda semua dan jawablah pertanyaan saya dengan jujur.

Apa anda punya dua buah mata? Jika anda punya, bolehkah seseorang membelinya? Apa boleh dua mata anda ditukar dengan 1 kg emas? Jika tidak boleh, berarti anda sudah memiliki harta lebih senilai lebih dari 1 kg emas.

Apa anda punya dua buah kaki yang sempurna? Jika anda punya, bolehkah seseorang membelinya? Apa boleh dua kaki anda ditukar dengan 10 mobil Ferrari? Jika tidak boleh, artinya anda telah memiliki harta senilai lebih dari 10 mobil Ferrari?

Apa anda punya jantung? Apa anda punya paru-paru? Bolehkah jantung dan paru-paru anda ditukar dengan 10 perusahaan ternama? Jika tidak, artinya anda pasti memiliki harta senilai lebih dari 10 perusahaan ternama.

Masih banyak lagi kekayaan anda yang belum saya sebut satu-satu. Yang nilainya tak ternilai. Bahkan dengan harta segunung yang ditawarkan pada anda. Itu artinya anda sudah benar-benar KAYA. Iya KAYA yang sesungguhnya.

Seorang bijak mengatakan, "kekayaan yang melekat seringkali tidak dianggap sebagai kekayaan." Itulah masalahnya. Kita lebih sering mengingat "apa yang belum kita miliki" ketimbang "apa yang sudah kita miliki." So, apa sekarang anda sudah KAYA? Jawablah pertanyaan itu dengan hati anda.

Sekian dulu ocehan dari saya, lain kali bisa disambung. Jangan lupa order dompet Freya yah. See you.

Rp.65.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger