Freya F.66: Persaingan Produk Lokal dan Impor

Selamat petang sista. Apakabar semua? Semoga sista semua dalam keadaan sehat wal afiat dan dilimpahi rejeki berkah. Aamiin

Rupanya sudah terlalu lama saya tak menengok blog saya ini. Maklum, kadang kita kehilangan inspirasi jika sedang menghadapi kendala. Istirahat sejenak lalu comeback again. Itu yang mesti kita lakukan agar otak menjadi fresh lagi.

Back to tittle, apakah sista pernah mendengar istilah MEA? Iya MEA. Kalo belum pernah dengar berarti "gak gaul". Hehehe. Just kidding. Seperti yang sering ditampilkan di iklan layanan masyarakat dari Kementerian Koperasi dan UKM, dijelaskan MEA adalah singkatan dari Masyarakat Ekonomi Asean. MEA adalah perjanjian antara negara-negara anggota Asean untuk menghilangkan pajak ekspor-impor barang. MEA akan mulai berlaku tahun 2015. Dengan berlakunya MEA, sudah dipastikan negara kita akan dibanjiri produk-produk dari luar. Lalu pertanyaannya, siapkah produk kita bersaing dengan produk dari mancanegara? Silakan sista jawab pertanyaan itu masing-masing.

Jangan lupa pesan Freya ke kami ya. Untuk grosir juga bisa kita layani loh. Cayooo!!!

Rp.65.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger