Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Assalamu'alaikum met pagi sista. Saya balik lagi nih... Setelah saya bingung mo nulis artikel tentang apa, akhirnya saya menemukan ide. Yeah, sometime there no ideas in our mind. You know...

Setelah kemarin saya share tentang 

Cara Gampang Cari Lowongan Kerja,

Kali ini saya akan share tentang kegiatan/usaha yang sudah dan masih saya jalani sampai sekarang. Ya, usaha laundry rumahan. Seperti judul di atas "Toko Kirana: Bisnis Kecil Untung Besar".

Oh ya temans, sebelum saya (dan suami) menekuni bisnis laundry, saya adalah karyawan sebuah minimarket waralaba dengan gaji lumayan (di atas UMK tempat saya tinggal). Suami saya (dulu belum jadi suami) juga pernah bekerja sebagai fasilitator PNPM. Setelah kami menikah, kami justru bersepakat untuk tak lagi bekerja dan memulai bisnis/usaha kecil berupa jasa laundry.

Jika anda senang berwirausaha dan sedang mencari bidang usaha yang tak membutuhkan modal besar tapi menjanjikan keuntungan lumayan besar, tak salah jika anda juga mau mencoba usaha ini. Saya beserta suami, kurang lebih 1 tahun yang lalu memulai usaha ini dengan modal sekitar 5 jutaan. Modal tersebut kami gunakan untuk membeli sebuah mesin cuci, setrika, water torn, meja setrikaan, membuat pamflet dan mencetak banner. Tak perlu peralatan dengan spec tinggi dulu, karena step by step peralatan akan dilengkapi dan ditambah seiring berjalannnya usaha kita.

Keuntungan bisnis tentunya tak ada yang instan. Termasuk juga usaha laundry. Dibutuhkan waktu dan kesabaran agar usaha kita benar-benar berneraca biru. Akan tetapi jika kita sudah memiliki banyak pelanggan, keuntungan yang didapat akan lebih dari gaji PNS loh... Nah disinilah pentingnya iklan/penawaran, dan strategi marketing yang baik guna menarik calon customer kita. Bagi anda yang tinggal di perkotaan, tentunya akan lebih mudah mendapat pelanggan. Tapi bagi anda yang tinggal di pedesaan jangan berkecil hati. Dengan kesabaran pastinya semua hal yang sulit akan terasa mudah.

Gimana anda tertarik? Yuk "makarya tuk jadi pengusaha muda kaya yang meng-kayakan sesama".

Jangan lupa baca juga artikel saya yang lain:
>> Kisah Bibi Cimplink
>> Bangga Menjadi Pedagang

*******************
Bagi pengalaman sudah, mari jualan. Gambar di atas adalah Tupperware Mosaic Canester. Toples cantik nan berkualitas dari Tuppy. Ready stok 1 itu saja. Yuk order....


Rp.75.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger