Freya New: Langkah Mudah Memulai Bisnis Online

Assalamu'alaikum sista...
Apakabar? Semoga anda semua bersama keluarga sehat wal 'afiat. Aamiin. Masih dalam suasana lebaran, tak lupa kami mengucapkan Selamat Hari Raya 'Iedul Fitri, taqobbalallohu minna wa minkum siyamana wa siyamukum, minal 'aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Gimana sist, lebarannya? Seru kan kumpul dengan keluarga? Iya bagaimanapun berkumpul dengan orang yang kita sayangi adalah hal yang selalu diimpikan oleh semua orang. Tapi situasi dan kondisi terkadang tak bisa mewujudkan impian itu. Dan lebih banyak sulitnya berkumpul dengan keluarga adalah dikarenakan oleh faktor ekonomi. Ya demi sebuah kemandirian dan finansial yang baik, kita seringkali harus merantau dan berjauhan dengan keluarga. Atas nama materi, seringkali kita dengan mudah melupakan kasih dan sayang orang tua, anak, kakak, dan adik kita. Maaf kalo kalimat terakhir saya keliru.

Coba bayangkan, banyak sekali ayah yang tak bisa mencurahkan kasih sayangnya kepada anak yang baru dilahirkan istrinya hanya karena harus bekerja di luar kota. Ya kan?

Ya sudahlah, mari tinggalkan cerita ironi itu dan kembali ke jadul eh judul. Bisnis online, apa anda tahu itu? Kalo tahu mari beritahu saya. Lho? Ya terus terang saya juga tak terlalu faham dengan yang satu itu. Kok berani2nya saya menulis tentang bisnis online padahal gak terlalu faham. Justru itu biar ada sista yang lebih pinter bisa memberi masukan dan informasi. Hehehee...

Jika sista ingin bisa mendapat penghasilan tanpa harus jauh meninggalkan keluarga, bisnis online bisa menjadi salah satu solusinya. Lalu bagaimanakah langkah2 memulai bisnis online, khususnya jual beli? Ach gampaaang. Ikuti saja langkah berikut:

  • Pilihlah produk yang ingin anda jual. Banyak sekali produk-produk yang bisa anda jual melalui media online antara lain produk fashion/fashion stuff, elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, dan lain sebagainya. Usahakan pilih produk yang anda kuasai product knowledge-nya sehingga anda mudah menjelaskan kepada calon cutomer anda.
  • Mulailah anda membuat katalog produk yang ingin anda jual, meliputi daftar nama dan harga barang, kode barang (jika ada), deskripsi beserta foto. Jika tak punya produk stok sendiri karena keterbatasan modal, anda bisa memakai sistem dropship atau menjadi reseller toko online lain.
  • Buatlah 1 akun email, beberapa akun medsos (facebook, twitter, instagram, dll) khusus untuk jualan online. Jangan lupa bikin fanpage di akun facebook anda.
  • Buat 1 blog toko online. Cara membuat blog silakan klik disini.
  • Hubungkan blog anda dengan akun2 medsos anda dengan dlvr.it
  • Mulailah memposting katalog barang yang anda jual di blog toko online anda.
  • Happy selling....


Berbagi ilmu sudah, mari jualan. Gambar ini adalah model dompet freya terbaru. Anda bisa sms 085743025343 untuk meng-order-nya. Manis bukan tampilannya? Happy shopping.

Rp.65.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger