Dompet Sletting "Banting Harga"

Dompet Sletting "Banting Harga"

Met pagi sista and bro. Semoga anda semua sehat wal afiat. Alhamdulillah untuk rejeki kemarin dan sebelumnya, bismillah untuk menyambut rejeki hari ini, esok dan seterusnya.

Sista and bro, setelah kemarin saya menganjurkan anda semua "Mencari Penghasilan Tambahan" dengan menjadi "Bangga Menjadi Pedangang", maka kali ini saya akan mengulas salah satu tips dan trik pedagang menarik minat calon konsumen untuk membeli barang yang ditawarkan.

Jika transaksi lesu dan omzet anda menurun, maka ada baiknya anda "Banting Harga". Iya strategi ini sering dilakukan oleh pedagang besar seperti pedagang di mall atau supermarket. Istilah lain untuk banting harga itu antara lain DISKON, SALE, CUCI GUDANG, POTONGAN HARGA, TURUN HARGA, PROMO, dan lain sebagainya. Intinya kita sebagai penjual mengurangi harga barang dari harga normal sampai titik tertentu demi memuaskan para konsumen.

Sebenernya strategi marketing semacam ini mudah dilakukan tapi penuh dengan resiko. Jika anda tak cermat, maka anda akan mengalami kerugian yang besar. Meskipun begitu, banyak sekali (hampir semua) pengusaha melakukan marketing gaya seperti ini. Hal ini dikarenakan mereka menganggap strategi ini adalah cara jitu dalam usaha mengembangkan pasar dan menaikkan jumlah konsumen secara signifikan. Ini adalah investasi brilian. (Baca juga: Investasi Terbaik)

Strategi "BANTING HARGA" bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu yang paling memungkinkan adalah dengan subsidi silang. Yaitu keuntungan barang lain digunakan untuk mensubsidi kerugian barang yang diturunkan harganya atau didiskon. Cara lain juga kadang dilakukan para pengusaha adalah dengan "merugi". Yaitu menyiapkan dana lebih (modal) untuk menutup kerugian yang ditimbulkan dari program banting harga tersebut.

Jadi apakah anda ingin mengikuti strategi banting harga tersebut. Iya seperti saya yang akan mem-BANTING HARGA dompet sletting keluaran Freya Exclusive Wallet dari harga 40 ribu per pcs menjadi hanya 20 ribu per pcs. Jika pesan banyak (minimal 12 pcs), anda hanya akan mebayar sejumlah 15 ribu per pcs. Anda tertarik? Segera pesan pada kami di pin:7DE75905. See you... :).


40.000 > 20.000

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger