Memilih Karyawan Dengan Tepat


Apakah anda sudah memilih sebuah usaha atau bisnis? Apakah anda sudah memulainya? Apakah anda sudah mulai kerepotan mengurus bisnis anda sendiri? Jika iya, maka sudah saatnya Memilih Karyawan Dengan Tepat. Yupz sista and bro, seperti halnya hidup, dimana kita sangat memerlukan pendamping, dalam membangun sebuah usaha atau bisnis kesuksesan juga hanya bisa diraih dengan adanya beberapa orang yang siap bekerja bersama. Kita mustahil sukses sendirian, kita harus menemukan pendamping yang bersedia mendukung usaha kita. Orang lain biasa menyebutnya dengan sebutan karyawan, kalau saya lebih suka menyebutnya partner.

Karyawan sesuai namanya memiliki arti seseorang yang berkarya bersama-sama. Pengertian ini diambil dari kamus pribadi saya loh. hehe. Jadi menurut saya, karyawan itu bukan jongos atau pesuruh. Karyawan juga bukan anak buah atau bawahan yang bisa disuruh seenaknya, melainkan orang-orang yang akan bersama kita mencapai kesuksesan bisnis bersama. Catet ituh!!!

Lalu profile karyawan seperti apakah yang tepat mendampingi kita dalam dunia usaha dan bisnis? Sesungguhnya memilih karyawan sama seperti kita memilih pemimpin atau presiden. Jika kita sampai salah pilih presiden, maka negara akan kacau. Nasib kita sebagai rakyat akan susah. Coba lihat sekarang, akibat kita salah pilih presiden tahun 2014 lalu, bbm dan listrik makin mahal. Hal ini mengakibatkan harga-harga sembako makin naik tajam, inflasi tak terkendali dan rupiah melemah sehingga ekonomi rakyat terpuruk. Sementara korupsi makin menjadi, dan penegakkan hukum seolah tanpa arti. Loh koq malah bahas presiden siiih? Hehee...

Iya sista and bro, agar bisnis atau usaha anda sukses dan berjaya, pilihlah karyawan yang memiliki karakter seperti karakter seorang pemimpin ideal. Seseorang yang meiliki karakter FAST, aitu yang cepat. Tentunya yang cepat mengatasi masalah tanpa menimbulkan masalah baru. Kalau diuraikan FAST adalah singkatan dari Fathanah (cerdas), Amanah (bisa dipercaya), Sidiq (jujur), dan Tabligh (pandai berkomunikasi). Jika kita memiliki karyawan atau partner kerja yang memiliki empat karakter tersebut, niscaya sukses tinggal menunggu waktu. Maka cermatlah memilih!

Mengenai penjabaran FAST akan saya ulas pada artikel selanjutnya, so stay tune ya sist and bro. Baca juga artikel saya yang lain:
Semoga bermanfaat. See you next time...

******************













Zaskia Hijab
Hijab Syar'i bahan spandex rayon super. Order di bbm pin:7DE75905.


Rp.60.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger