Mencetak Uang Di Rumah


Apakah anda seorang perantau? Apakah anda sering merasa kesepian jauh dari keluarga dikarenakan harus bekerja ke kota lain demi menghidupi keluarga yang sangat anda sayangi? Apakah anda ingin selalu dekat dengan anak, istri/suami, atau ayah ibu anda? Itu artinya anda harus bisa "Mencetak Uang Di Rumah".

Iya benar, Mencetak Uang Di Rumah adalah solusi terbaik bagi sebagian orang (termasuk saya) yang menginginkan lebih banyak waktu kebersamaan dengan keluarga. Jangan anda tertipu dengan judul ya. Mencetak Uang Di Rumah yang saya maksud itu bukan mencetak uang dengan printer atau mesin fotocopy. Hihihii. Ntar malah ditangkep polisi. Jangan donk. Mencetak Uang Di Rumah yang saya maksud adalah menciptakan penghasilan di rumah sendiri tanpa harus keluar jauh dari rumah. Kalau biasanya kita yang pergi ke luar rumah demi mengejar-ngejar uang, maka berusahalah agar uang datang ke rumah kita dengan sukarela. Mantep kan?

Kalau dulu orang Jawa bilang, "mangan ora mangan asal kumpul" (makan gak makan yang penting bersama), atau orang modern bilang, "kumpul ora kumpul asal mangan" (bersama atau gak yang penting bisa makan), saya justru lebih suka dengan kalimat "ya kumpul ya mangan" (bersama dan tetap bisa makan).

Iya memang benar, bahwa bekerja di luar rumah/di luar kota atau menciptakan penghasilan di rumah adalah pilihan masing-masing orang dengan berbagai alasan. Tetapi coba anda renungkan sejenak, betapa efektif dan efisien jika kita bisa meciptakan penghasilan di rumah kita sendiri. Berapa ribu biaya transport yang bisa kita hemat tiap bulan? Berapa juta biaya mudik yang bisa kita tabung tiap tahun? Lalu ada keuntungan lain yang lebih berharga. Tentunya kita jadi lebih bisa mencurahkan kasih sayang sepenuhnya pada keluarga, terutama bagi anda yang memiliki buah hati yang masih kecil. Mereka sangat butuh sentuhan seorang ayah atau ibu.

So, jangan ragu untuk Mencetak Uang Di Rumah. Mulailah sekarang juga!!

Lalu bagaimana caranya? Lha kan anda itu pinter, diberi anugerah pikiran yang super duper hebat dari Tuhan. Mikir donk!! Upz... bcanda... Mencetak Uang Di Rumah bisa anda lakukan dengan berbagai cara. Yang paling sederhana pastilah membangun usaha rumahan. Jadikan rumah anda, bangunan yang bisa menghasilkan pundi-pundi keuntungan. Ada banyak usaha rumahan yang bisa anda pilih. Kalau saya misalnya memilih usaha jasa laundry. Atau anda bisa juga buka usaha katering, produksi kue kering dan basah, atau usaha apapun yang memiliki potensi paling menguntungkan di lingkungan anda.

"Tapi saya gak punya modal". Ach klise banget alesannya. Tubuh yang sehat dan pikiran yang jernih adalah modal utama, lalu kemauan dan kerja keras jadikan pondasi. Jika masih bingung, ajak suami/istri/orang tua anda untuk berdiskusi. Modal uang bisa dari mana saja. Tetapi gotong royong itu paling utama. Dengan membuat usaha bersama keluarga, selain anda bisa menghasilkan uang, anda juga bisa membangun keharmonisan. Percayalah!!

Ada seorang teman yang ingin Mencetak Uang Di Rumah tapi tak punya cukup modal. Lalu ide kreatifnya muncul. Dia lalu membuka "Garage Sale". Dia mengumpulkan semua barang bekas yang masih bagus tapi tak terpakai di rumahnya, lalu menggunakan garasi rumahnya guna memajang barang-barang tersebut untuk dijual. Dia juga menggunakan sosial media (facebook, twitter, path, google+ dll) dan situs jual beli online (OLX, bukalapak, dll) untuk menawarkan barang yang dia jual. Dia berharap, suatu saat dia bisa bangun tokonya sendiri di samping rumah. Sederhana tapi brillian... Bukan kan kan kan?

Jadi anda masih ragu? Ya sudahlah, pilihan kan di tangan anda. Bukan di tangan saya, apalagi di tangan Tuhan. Mending baca artikel saya yang lain:

Semoga bermanfaat yow... Have a nice weekend...

***************












Jilbab Segi Empat Velpet Motif

Jangan lupa order jilbab dari kami sista. Di bbm pin:7DE75905.



Rp.35.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger