Apa itu Google Adsense?

Hai apakabar semua? Semoga semua saja makin sehat dan sejahtera. Aamiin

Apakah anda pernah mendengar Adsense? Tentu bagi anda yang biasa nge-blog pasti tau apa istilah itu? Iya benar, adsense adalah salah satu program periklanan (advertisement) yang disediakan oleh website tertentu guna menghubungkan lebih banyak konsumen dan produsen melalui media iklan (banner dan text) pada website dan blog tertentu.

Google sebagai situs terbesar di dunia juga memiliki program Adsense yang dinamai dengan Google Adsense. Anda bisa mendaftar program ini dengan mengunjungi alamat adsense.google.com.

Berikut adalah tips agar pengajuan Adsense anda disetujui Google:
  1. Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
  2. Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
  3. Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari. 
Demikian tadi tips dari saya. Jangan lupa baca artikel saya yang lain
>> Mencari Untung Dari Internet
>> Persaingan Produk Lokal Dan Impor



SMS

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger