Libur Sehari

Adakalanya ketika kita sudah terlalu banyak melakukan aktivitas, kita akan lelah. Di saat itulah anda butuh istirahat. Demikian pula otak, jika terus menerus dipaksa berfikir, pasti ada saat dimana otak akan kehilangan inspirasi sejenak. Di saat itulah saya butuh libur menulis artikel barang sehari. hehe...

Tapi, jangan lupa baca artikel saya yang lain ya sis bro, ini nih rekomendasi dari saya:







Meski libur menulis artikel, tetap dong saya menawarkan dagangan saya. Mohon diorder ya. Biar bisa jadi rejeki bersama. hehe..

Gambar disamping adalah Dandelion Bergo. Hijab berbahan jersey super ini bermodel syar'i. Silakan pilih warnanya dan order ke pin:7DE75905.






Rp.60.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger