Situs Layanan PPC Asal Indonesia

Selamat pagi sista and bro. Apa sudah bangun? Pastinya ya, karena jam segini kan sudah lewat waktu sholat subuh.

Apakah anda telah memiliki blog? Setelah beberapa kali saya merilis tentang tutorial BLOG, pagi ini saya mau men-share tentang Situs Layanan PPC Asal Indonesia. Artikel ini telah lebih dulu dilansir di blog saya yang lain yaitu Top 3 Magazine.

Sebelumnya, apa anda tau apa itu PPC? Pasti sudah ya. Tapi bagi yang belum tau aja ya, PPC atau pay per click adalah sebuah layanan bagi para pegiat advertising atau periklanan, baik advertiser maupun publisher, yang menggunakan klik unik sebagai dasar perhitungan pembayaran jasa periklanan. Bingung ya? Bukankah anda sedang mengunjungi blog saya ini? Bagi yang buka via smartphone, apakah anda lihat iklan di atas dan bawah artikel saya ini? Bagi yang buka via PC or laptop, apakah anda melihat iklan di atas dan dibawah postingan serta di sidebar sebelah kanan blog ini? Nah itu dia contoh PPC yang amat sangat terkenal yaitu Google Adasense. (Baca artikel: Apa Itu Google Adsense). Jika anda dan pengunjung blog lain meng-klik iklan yang ada pada blog ini, maka saya sebagai publisher akan mendapatkan pembayaran berdasarkan jumlah klik iklan tersebut dari pihak pemilik web yang terpasang di situ atau yang disebut advertiser. Anda gak percaya? Coba saja. Hehehe...

Besarnya pembayaran per klik berbeda-beda. Tentunya pembayaran tersebut tidak langsung. Maka disinilah peran situs penyedia layanan PPC dibutuhkan. Situs ini menjadi semacam perantara penyambung antara pihak advertiser yang berminat menaikkan arus pengunjung web-nya dengan memasang iklan di web dan blog lain, dengan publisher yang berminat mendapat penghasilan dari pemasangan iklan di web atau blog nya.

Google Adsense adalah contoh situs layanan PPC terbaik asal mancanegara. Bagaimana dengan situs layanan PPC asal Indonesia? Sebenarnya ada banyak, tapi aku hanya akan men-share 3 saja ya.

Ada kelebihan dan kekurangan masing-masing layanan PPC tersebut. Silakan topers kunjungi dan pelajari sendiri ya. Soalanya aku juga belum mempelajarinya. hehehe. Atau topers sudah punya ulasannya? Bisa juga kirimkan ke email suamiku nurhidayat.shut@gmail.com, nanti biar bisa di-share disini.

Nah sista and bro, monggo bagi siapa saja yang berminat menaikkan arus pengunjung web/blognya, silakan kunjungi situs-situs tersebut dan mendaftarlah sebagai advertiser. Dan bagi sista anda bro yang berniat mencari tambahan penghasilan dari aktivitas di dunia maya (seperti saya), anda bisa mendaftar sebagai publisher. Tentunya anda harus punya web atau blog terlebih dahulu. (Baca: Cara Membuat Blogger Untuk Toko Online)

Dan sedikit iklan ya, jika sista and bro ingin membuat blog tapi kesulitan men-setting-nya, bro and sista bisa menghubungiku. Jangan lupa baca artikel saya yang lain:

Met pagi, met aktivitas...

*********************


















LONG SYIRIA HIJAB INSTAN

Rp.55.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Iklan Baris | Top 3 | AT Society | NC
Copyright © 2011. Toko Kirana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger